Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor - Apa itu KlikOffice? Sesuai dengan namanya, Klik yang berarti bersifat digital dan Office berarti Kantor, jadi KlikOffice merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan peralatan dan kebutuhan alat - alat kantor secara online. KlikOffice sendiri bernaung di bawah PT. Kogara Prima Media yang beralamat di Perkantoran Grogol Permai, Jl. Prof. Dr. Latumeten Blok C15 Grogol, Jakarta Barat 11460. PT Kogara Prima Media selaku prinsipal dan distributor resmi beberapa merek ternama dan juga perusahaan Marketing & Distribution.

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor, Toko Online yang menJual Peralatan Kantor atau Jual Perlengkapan Kantor yang aman, nyaman, mudah dan terpercaya, KlikOffice Menjual lebih dari 5.000 produk pilihan dari 11 kategori. Untuk kenyamanan dalam berbelanja, KlikOffice menghadirkan fasilitas Cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan. Berbelanja di KlikOffice sangat aman karena KlikOffice Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System dan pada situs klikoffice.co.id pun sudah bersertifikat SSL https yang artinya semua data yang dikirim ke klikoffice.co.id akan disimpan dengan aman dari dicuri, dipalsukan, atau hal negatif lainnya .

di KlikOffice, Semua orang dapat Berbelanja Online untuk Perlengkapan Kantor meliputi : Pemotong Kertas, Mesin Jilid, Penghancur Kertas, Mesin Hitung Uang, Mesin Laminating, Mesin Absensi, Mesin Fax, Mesin Fotocopy, Mesin Kasir, Printer, Printer Label, alat detektor Uang, Proyektor, Brankas, Filing Cabinet, dan Peralatan Kantor Lainnya serta aksesoris tambahan dari merek terkenal dan berkualitas. Sebagai salah satu penyedia kebutuhan alat - alat kantor, Klikoffice.co.id berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, dan mudah. Setiap produk yang tersedia di klikoffice merupakan produk original bergaransi resmi yang disertai dengan deskripsi lengkap untuk membantu Anda mengambil keputusan cerdas dan tepat dalam berbelanja.
Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor, Setiap yang namanya Belanja Online, para Pembeli pasti tidak akan lepas dari yang namanya Promo atau Diskon. Nah, di KlikOffice pun juga memberikan Promo untuk Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang pasti akan memuaskan para pembeli.

Selain Promo, KlikOffice juga memberikan Gratis Ongkos kirim untuk biaya pengiriman berjumlah Rp. 100.000 dan Total Belanja sebanyak  Rp. 3.000.000.

Gratis Ongkos kirim KlikOffice

Jika memiliki Pertanyaan, KlikOffice siap melayani para pelanggan di Jaringan berikut :

Telp : 021 - 9769 4123
Telp : 0857 1476 1470
Email : info@klikoffice.co.id
WhatsApp : 0857 1476 1470
PIN BB : 75322885
KakaoTalk / LINE ID : KlikOffice
Email : info@klikoffice.co.id
Website : www.klikoffice.co.id

Sekian Review Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor, Semoga bisa menjadi pertimbangan positif untuk Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor di Klikoffice.co.id

Tag :
1 Komentar untuk "Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Back To Top